Thursday, January 24, 2013

LDK di Kornita


LDK atau disebut juga Latihan Dasar Kepemimpinan yang dilaksanakan tanggal 19-20 di SMA KORNITA IPB, berlangsung sangat seru dan menegangkan, dan penuh dengan keceriaan! :D
Yang mengikutinya tak hanya OSIS ada juga perwakilan ekskul, dan perwakilan kelas. namun sangat disayangkan tidak semua kelas mengirimkan perwakilannya. Karena MUNGKIN sedikit malas atau tak ada minat mangikuti LDK.
cukup banyak materi yang di dapatkan dari LDK ini. seperti materi kepemimpinan, bagaimana membuat proposal yang baik, penjabaran visi dan misi SMA KORNITA, Apa itu rapat sidang dan diskusi, serta Gali Potensi Diri. :D
materi ini sungguh bermanfaat!
bukan hanya bermanfaat sekarang, bahkan untuk masa depan kelak! ;)

lalu ketika latihan PBB. memang materi ini pernah aku dapatkan ketika di SD, namun rasanya aku harus sedikit berlatih lagi. :)

Ketika outbond, aku kira akan menegangkan, ternyata tidak terlalu. -,-
Tapi tak apalah! Lagi pula, disini aku belajar dan bersenang-senang! :D
Kelompokku kelompok 1 didampingi oleh kak Ilham. Anggotanya: Aku, Rahmi-oneechan, kak Agits, kak Suci, kak Hans, kak Veri, dan kak Fatimah.
Astaga, betapa lucunya!!
Kak Veri menganggap semut pacarnya bertingkah aneh pula! XD
Dan kak Hans kak Agits dan kak Suci berlagak seperti orang india .__.
Haduh haduh...

sementara aku, Rahmi-oneechan dan kak Fatimah berfoto dengan gaya yang paling eksis! :P
hehe. Mungkin karena kami berapa paling depan.

sampai di SMA KORNITA kita langsung bermain game. Game ini dilakukan perkelompok. Game ini sangat seru! Antar anggota berpegangan tangan hingga membentuk lingkaran, lalu tali tambang plastik yg telah menjadi sebuah lingkaran mengitari. kami sekelompok harus bisa memindahkan tal itu dari  anggota satu ke lainnya.
Yang pertama kak Veri hingga sampai padaku yang terakhir, dan aku sangat sulit untuk mengoper tali itu.melewati tangan kaki dan badanku! semua tegang!
"Ayo Ayu!" kata kak Suci, kak Agits, kak Fatimah, dan Rahmi-oneechan.
Haduh!
tegang bukan main! Namun tetap seru!! :D
Aku tertawa tak kunjung berhenti atas lelucon yang dibuat kak Hans dan kak Veri. Entah dari mana lelucon itu! Hingga aku sakit perut. :(
Tapi tak apalah! Semua telah terjadi :)
LDK kali ini berakhir dg foto bersama! :D

Semoga OSIS SMA KORNITA 2012-2013 lancar dan sukses! :D

Teruntuk kakak-kakak angkatan 25 terimakasih banyak! :D
Semoga kakak semua bisa masuk ke perguruan tinggi impian kakak! :)
Good luck!


No comments:

Post a Comment